Jumat, 12 Maret 2021

Review COSRX Low PH Good Morning Cleanser

   COSRX adalah brand skin care yang berasal dari Korea Selatan yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit seperti breakout yang disebabkan oleh jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead. Brand ini tentunya berbahan alami dan aman untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit sensitif. Produk COSRX ini selalu menjadi favorit tidak hanya di Korea Selatan melainkan di berbagai negara Asia. 

   Ingredients COSRX Low PH Good Morning Cleanser ini teridir dari, Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA. 


   Bermula dari kulit saya yang cukup sensitif dan bingung untuk mencari cleanser yang cocok untuk kulit saya, akhirnya saya mencoba product COSRX Good Morning Cleanser ini sejak 2018 lalu. Waktu itu kulit saya sedang berjerawat di daerah dagu, pipi dan dahi. First impression saya pada produk ini ukuran botolnya besar dan tutupnya yang tidak gampang bocor serta packaging yang terlihat simple. Produk ini diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan dan formula Ph yang rendah berfungsi untuk menenangkan, menyegarkan, dan melembutkan kulit serta tidak menimbukan efek kering/tertarik. 

   Saat pertama kali pemakaian tekstur dari cleanser ini tidak terlalu cair dan berwana bening. Cleanser ini tidak berbau dan saat pemakaian di wajah tidak mengeluarkan busa yang banyak hal ini cukup penting karena kadar busa dari produk pencuci wajah dapat mempengaruhi keadaan kulit wajah kita. Semakin sedikit busa yang dihasilkan semakin baik dan gentle untuk dipakai di wajah. Efek yang saya rasakan setelah pemakaian pertama wajah terasa lebih bersih, lembab, terhidrasi, dan tidak kaku. 



   Dan yang tidak kalah penting adalah efek dari pemakaian cleanser ini pada wajah yang berjerawat sangat bagus karena jerawat saya menjadi cepat kering dan tidak berbekas. Serta dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit kusam yang saya alami. Tetapi, kembali lagi setiap keadaan kulit orang berbeda-beda namun, ini hasil yang saya rasakan sejauh ini memakai COSRX Low PH Good Morning Cleanser. Untuk harga dan kualitas saya sangat merekomendasikan produk ini, dengan harga sekitar Rp 100.000 – 130.000 kamu bisa merasakan kualitas yang sangat baik dan ukuran botol COSRX yang cukup besar dengan varian isi 50ml - 150ml. Selama pemakaian yang cukup cleanser ini bisa bertahan sekitar 3 bulan pemakaian. Nah, itulah beberapa review yang bisa saya sampaikan terimakasi sudah membaca!

10 komentar:

Review Everwhite Brightening Essence Serum

lagi- lagi product everwhite mengeluarkan produk barunya selain empat varian masker yang sangat berkualitas kini everwhite hadir dengan  ser...